Rabu, 09 Juli 2014

Toko Mainan Bayi Di Surabaya & Sidoarjo



Selamat Datang di Toko Mainan Bayi Di Surabaya dan Sidoarjo

Kami adalah website toko mainan bayi online di surabaya menyediakan untuk segala mainan dan kebutuhan mainan untuk bayi anda. Tentunya dengan harga yang kompetitif, kualitas barang yang baik dan jaminan keamanan transaksi karena untuk wilayah surabaya dan sidoarjo mainan kami antar dengan kurir sehingga anda untuk membayarnya anda tanpa transfer, semua itu untuk kenyamanan anda berbelanja dimanapun dan kapanpun anda berada. Waktu bersama bayi anda sangat berharga, percayakan kebutuhannya kepada kami.

Cara berbelanja di toko mainan bayi kami sangatlah mudah, anda cukup melihat produk mainan yang kami tawarkan kemudian call / sms / whatsapp / bbm kami maka untuk wilayah surabaya dan sidoarjo pada malam hari kurir kami akan datang ke rumah anda … hmm cukup mudah dan aman bukan …

Toko kami menyediakan berbagai jenis mainan seperti kolam bayi, playmate, bouncer (tempat duduk bayi), mainan musik untuk bayi, bak mandi, perlengkapan mandi dan lain – lain yang tentunya aman untuk bayi, karena kami mengutamakan keamanan mainan pada bayi misal mainan yang kami tawarkan tidak berukuran terlalu kecil sehingga dapat mudah tertelan oleh bayi dan bahan pewarna atau cat pada mainan tidak mengandung racun yang dapat merugikan kesehatan bayi anda.

Apabila anda ingin memberi kado untuk kerabat atau teman yang memiliki bayi maka kami lah solusinya. Mainan bisa kami bungkus dulu dengan kertas kado dan kami akan mengantarkan kado tersebut ke kerabat atau teman anda yang ingin di hadiahi. Sehingga anda tidak perlu repot – repot datang ke toko mainan bayi di surabaya maupun sidoarjo karena kami yang akan melakukan itu semua.

Toko Mainan Bayi Surabaya & Sidoarjo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar